Aku Harus Bagaimana?

   
Hai? Kenalin aku Anin. Aku udah punya pacar dan berpacaran cukup lama sekitar 3 tahun dan jalan 4 tahun, kita mulai berpacaran dari 2 SMA sampe sekarang ini, tapi yang mau Anin ceritain bukan tentang dia pacar aku, tapi orang lain haha lucu bukan? kamu pasti anggep aku cewek ga baik dan blablabla, aku kaya gini ada alasan nya.

     Jadi gini ceritanya waktu hubungan aku sama pacar aku jalan 2 tahun dia kepincut cewek lain, sebenarnya aku risih dan ga mau lagi bahas semuanya tapi aku harus perjelas ceritanya, cowok aku awalnya ga suka sama cewek itu "katanya" tapi cewek itu yang slalu kejar cwok aku, nembak cowok,dan akhirnya jadian dibelakang aku, singkat cerita aku, pian,dan wanita ga tau diri itu pun bertengkar hebat dan kalian tau siapa yang cowok aku pilih? Iya? bukan aku tapi wanita baru itu haha lucu bukan? 

   Cowok aku peluk cewek itu depan aku?iyaa setelah berpacaran 3 tahun dia gitu aja pilih wanita lain yang menurutnya lebih membuatnya nyaman. Sakit, menyakitkan, cowok yang dibanggain ternyata sebrengsek itu!!!,

    Anin brusaha lupain dia waktu itu,walaupun Anin sulit Anin brusaha sampe satu ketika Anin deket sama sahabat Anin sendiri sebut aja namanya"aha"(nama samaran) Anin deket banget sama dia,trauma Aanin karena cowok Anin itu perlahan ilang krna dia, nyaman nya, bahagianya anin bareng dia, kita berdua bersahabat tapi kita ga pernah mutusin buat kemana kita hubungan? berpacaran? atau tetep bersahabat hingga akhirnya cowok aku dateng lagi dan mohon2 untuk meminta Anin balik lagi :(, awalnya anin gamau anin udah sayang sama aha tapi aha mohon supaya anin sama cowok anin itu balik lagi anin bingung anin gatau harus apa:( 
   
   Hingga akhirnya anin berat hati kembali lagi sama cwok anin,krna aha minta,dan akhirnya aha hilang, terkadang aha dateng diwaktu yang ga anin harapkan, terkadang dia anggap anin sahabat "hanya sahabat" terkadang dia menganggap anin lebih, dia pernah meminta temen perempuan nya supaya berpura2 wanita itu pacar aha, anin syok maksd dia apa? Kenapa dia kaya gini, mau dia apa? Dia bilang pengen milikin anin tapi ga perlu pacaran, dia bilang supaya anin lupain dia, tapi setiap anin post foto sama cowok anin yang skrng dia marah", berkata kasar, berkata aku ga ngehargain perasaan aha, sebenernya anin dihati paling kecil masih nunggu dia, gatau kenapa masih nungguin aha,padahal anin udah punya pacar,tapi pacar ini yang buat anin gapercaya dia lagi,apa krna hati anin yang cocok sama aha?atau apa? Anin harus apa? Anin harus bagaimana? Dan maksd aha sebenernya apa??

1 komentar:

  1. saya bisa mengerti apa yang anin rasakan. cowok anin meluk cewek lain di depan anin itu sungguh sakit. kehadiran Aha memang cuma sekedar sahabat. Aha tidak ada niatan serius dengan Anin kalau aku baca kisahnya. Anin sebaiknya cari cowok lain yang lebih sayang sama Anin sebagai wanita bukan sahabat aja. Maksud Aha ya hanya bersahabat ga lebih. mungkin Aha sudah punya kriteria cewek sendiri. hehe.. makasi Anin sudah mau share

    BalasHapus