Derita Orang Sakit

 
Sumpah!! Ga enak banget sakit kayak gini. Pagi hari bangun tidur jam 4 pagi muntah cairan asam lambung berjam jam di toilet. Sampe mo pingsan rasanya karena dehidrasi, rasanya cairan asam lambungnya ga mau berhenti keluar. Otot jadi tegang semua. Lemes banget karena udah ga kuat aku masuk kamar dan lanjutin muntahku pake kresek. Udah suara muntahnya keras banget, bikin adikku kebangun dan lalu dia bilang sesuatu yang bikin aku tambah sakit. Muntah itu mbok ya di kamar mandi. Tapi aku ga kuat, kataku, aku mo pingsan. Dengan entengnya dia bilang ya gapapa to. Hiks sedih rasanya denger itu dari adiku sendiri. apa ini begitu menjijikan? 

   Udah gitu aku sangat tergantung padanya sejak kepindahanku ke kontrakan adikku. Kemana mana jauh, harus naik motor. Kalau aku butuh sesuatu beli makan harus nunggu adiku. Kadang dia bangunnya siang, aku makan aja seadanya yaitu rebus telur sampai adikku bangun. Udah gitu dia sibuk sama kerjaannya. Aku udah bilang kalau jam 4 nanti aku minta tolong dianterin beli makan, eh jam 4 sudah tiba, adikku masih sibuk dia marah ketika aku minta tolong. Langsung dia ambil motornya dan ngebut banget aku bisa jatuh kalau ga pegangan. Kadang dia suka gitu kalau lagi bête. 

    Aku seakan jadi beban, tapi aku juga ga punya pilihan. Sekali lagi aku kudu sabar. Mengampuni adikku karena dia ga tau apa yang sedang dia perbuat. Waktu kedua ortuku sakit, aku yang rawat, inikah balasannya ketika aku sakit aku merasa disia-sia. Meski adikku suka marah, namun dia tetap mau belikan aku makan.itu salah satu yang aku syukuri meski aku korban perasaan. Aku seakan harus menerima semua ini. 

    Dia berkepribadian ganda. Di depan teman temannya dia bisa baik tapi tidak denganku. Apa salahku? Kurasa aku jadi beban buat dia. Oh Tuhan, andai adikku yang ngalami sakit kayak gini aku yakin dia ga bakal kuat, tapi kenapa dia seperti itu padaku? Aku berharap bisa segera sehat dan bertemu jodoh yang sayang aku agar aku tidak disakiti kayak gini lagi. Aku selalu mohon pengampunan kepada Tuhan setiap kali adikku menyakiti aku. Semoga Tuhan menyadarkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar