Tentang Curahan Hati

  
Hai guys, Yang namanya hidup pasti ada aja masalah. Kadang ketika kita dihadapkan pada masalah apalagi yang datangnya rombongan bikin kita jadi cupet, mumet, rasanya mbededeg.. Dan disaat itulah kita bisa menjadi stres, depresi, desperado, dan lain-lain sebagainyo. Kita butuh yang namanya curhat biar ga stres atau sedikit mengurangi stres. Untuk alasan itulah blog ini kami buat. Karena kami ingin membantu kalian semua melalui menulis sebagai terapi stres. Tenang aja menulis disini gratis tis! 

   Yang namanya orang punya masalah kadang hanya butuh didengar agar hatinya lega. Jadi yuk sambil belajar menulis ungkapkan rasa dan perasaan kamu melalui curhat di blog curahan hati. Siapa tahu setelah menulis perasaan kalian jadi sedikit lebih baik. Oke gak tuh?

  Caranya gampang banget, kamu tinggal tulis email aja ke curahanhatiku82@gmail.com  
Kami akan menanyangkan tulisan kamu semua setelah proses moderasi. 

    So, tunggu apa lagi? yuk nulis dan curhat ke kami :D tulisan kalian akan dibaca dan dikomentari oleh pembaca blog ini nantinya. Andai belum dikomentari jangan putus pengharapan ya, yang penting uneg-unegnya udah dikeluarin lewat tulisan.oke?

2 komentar: